Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Holochess  kumpulan cerpan

Holochess kumpulan cerpan

Judul Buku : Holochess (Kumpulan Cerpen)

Jenis Buku : FIKSI

Penulis : Sunindio dkk.

Alumnus pelatihan menulis MG di: Sagusabu Belitung 2

Editor : Adrianus Yudi Aryanto

Sinopsis :

Meraih kemenangan tidak cukup hanya menggunakan kemahiran, tetapi lebih sempurna kalau menggunakan teknologi. Hal ini dibuktikan oleh Dodit yang bisa mengalahkan Kiki, seorang grand master catur di negaranya. Padahal, Dodit hanya seorang mahasiswa yang tidak begitu mahir bermain catur. Lantaran menggunakan holochess penemuannya, dia menjadi tenar. Pada akhirnya kecurangannya terbongkar. Namun, dia tidak dihujat. Dia tetap disanjung. Bagaimana itu bisa terjadi? Simak kisahnya di Holochess.

Bukan hanya kisah seru Dodit saja yang disajikan dalam buku kumpulan cerpen ini, ada kisah-kisah menarik lainnya untuk dibaca. Niscaya pembaca akan terhibur. Bagaimana kisah selengkapnya, yuk dibaca hingga tuntas!

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Holochess : kumpulan cerpan
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Sunindio, Nurmariana, Rizky Sutiadi, Nurmana Sunita Febrina, Novrian Tanoki Putera [dan 1 lainnya] ; editor, Adrianus Yudi Aryanto
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-383-913-6
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/holochess-kumpulan-cerpan
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen

26 May
Balas

Opa itu apa bukan antologi ya?Tapi keren bisa terbit ISBN.

01 Jun
Balas

Ayo buat lis promo pra cetak edisi Juni 2023 opa ....

12 Jun
Balas

Keren Opa, selalu Berkarya

04 Jun
Balas

Mantap sekali

27 Apr
Balas



search

New Post