Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Imajinasi sang gurusianer

Imajinasi sang gurusianer

Sinopsis

Judul Buku : Imajinasi sang Gurusianer

Jenis Buku : FIKSI

Penulis : Sunindio

Alumnus pelatihan menulis MG di : Sagusabu Belitung 2

Editor : Adrianus Yudi Aryanto

Sinopsis :

Terkadang imajinasi itu lebih indah daripada realitas kehidupan. Tidak salah kiranya bila Albert Einstein pernah berkata bahwa imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Pengetahuan itu terbatas, imajinasi tidak bertepi. Imajinasi bisa membawa seseorang ke mana-mana.

Imajinasi awal dari kreasi yang bisa melahirkan karya seni. Betapa banyak karya seni yang tercipta di dunia ini berawal dari imajinasi. Melalui imajinasinya, pengarang buku ini mampu melahirkan dua puluh kumpulan cerpen.

Bagaimana keseruan imajinasi di dalam setiap cerpen yang disajikan? Baca dan telusuri dari awal hingga akhir! Dijamin imajinasi Anda akan mengembara baik ke dalam dunia nyata maupun dunia maya. Lebih dari itu, Anda akan terhibur.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Imajinasi sang gurusianer
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Sunindio ; editor, Adrianus Yudi Aryanto
Tahun
2022
Seri
ISBN
978-623-383-604-3
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/imajinasi-sang-gurusianer
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak Sunin, bapak sudah menjadi "tonggak tuo" di sekolah tersebut. Selamat

25 Nov
Balas



search

New Post