Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kutunggu dirimu di pintu surga
978-623-152-608-3

Kutunggu dirimu di pintu surga

Sinopsis

Judul Buku : Kutunggu Dirimu di Pintu Surga

Jenis Buku : FIKSI

Penulis : Sunindio

Alumnus pelatihan menulis MG di: Klub Elit Gurusiana 365

Editor : Adrianus Yudi Aryanto

Sinopsis :

Ada pepatah bijak yang menyatakan cinta tanpa restu bagai kapal yang terombang-ambing. Kondisi seperti itulah dialami Sunil hingga dia meninggalkan Yansi, orang yang dicintainya. Di perantauan, Sunil menikahi wanita cantik. Mengetahui pacarnya menikah dengan wanita lain Yansi menjadi sakit. Tak lama kemudian Yansi meninggal dunia. Malangnya, istri Sunil meninggal dunia saat mau melahirkan anak pertama mereka.

Mendapatkan kenyataan yang menyedihkan itu, Sunil merasakan penderitaan luar biasa. Apalagi setelah mengetahui Yansi meninggal lantaran dia menikah lagi. Sunil pun bertobat. Dia mencoba memperbaiki diri demi istri dan anaknya serta Yansi yang menunggunya di pintu surga.

Dapatkah Sunil menuju ke pintu surga? Apa yang akan dilakukan Sunil selanjutnya? Baca hingga tuntas novel ini. Niscaya Anda akan menemukan jawabannya. Penasaran kan? Tunggu apalagi, miliki segera novel ini.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Kutunggu dirimu di pintu surga
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Sunindio ; editor, Adrianus Yudi Aryanto
Tahun
2024
Seri
ISBN
978-623-152-608-3
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/kutunggu-dirimu-di-pintu-surga
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren, Opa

17 May
Balas



search

New Post