Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sudah tahukah anda sepuluh keajaiban dunia?

Sudah tahukah anda sepuluh keajaiban dunia?

Sinopsis

Judul Buku : Sudah Tahukah Anda Sepuluh Keajaiban Dunia?

Jenis Buku : NONFIKSI

Penulis : Drs. Sunindio

Alumnus pelatihan menulis MG di: Klub Elit Gurusiana 365

Editor : Adrianus Yudi Aryanto

Sinopsis :

Sudah tahukah Anda sepuluh keajaiban dunia? Sepuluh aplikasi medsos terpopuler atau sepuluh kota tersepi di dunia? Di dalam buku ini Anda bisa menemukan jawabannya, termasuk juga dengan pertanyaan-pertanyaan Anda lainnya.

Di dalam buku ini tersaji tulisan unik, menarik, khas, dan serba sepuluh top dunia yang menampilkan berbagai pengetahuan umum, yang ikonik, terunik, terindah, ilmiah, faktual, terbaik, terkeren, dan ter-... lainnya. Dijamin Anda suka membacanya, karena tidak cepat membuat bosan, apalagi sampai mengantuk.

Buku ini ditulis dengan bahasa yang sederhana, ringkas, padat, dan tak bertele-tele. Niscaya akan membuat Anda ingin terus membacanya hingga halaman terakhir. Seberapa asyiknya isi buku ini? Miliki segera agar rasa penasaran Anda terjawab!

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Sudah tahukah anda sepuluh keajaiban dunia?
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Drs. Sunindio ; editor, Adrianus Yudi Aryanto
Tahun
2024
Seri
ISBN
978-623-152-585-7
Link
-
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wawww....keren donk

28 Feb
Balas

Insyaallah keren, makasih Bu atas kunjungannya

19 Mar

Boleh bilang wow? Ha ha

25 Mar
Balas



search

New Post