Drs.Sunindio

Saya guru biologi di SMA Negeri 2 Tanjungpandan Belitung. Sejak CPNS sampai sekarang Alhamdulillah tidak pernah pindah.Hobi saya ngedit foto dan bikin video ser...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tatkala buah cinta hadir

Tatkala buah cinta hadir

Tatkala Buah Cinta Hadir

Penulis: Sunindio

Sinopsis

Gara-gara mengalami kecelakaan pesawat, Bagaskara Putera dan Siska harus mengalami banyak masalah dan kesulitan hidup di dalam hutan belantara Kalimantan. Mereka terus berusaha agar bisa bertahan hidup. Karena selalu bersama, tumbuh benih-benih cinta, berujung menjadi pacaran. Siska pun tega mengkhianati Rio, tunangannya.

Sayangnya, cinta suci mereka dirusak oleh Mr. Jo, sang pemburu yang menyandera mereka, bahkan memaksa keduanya melakukan hal terlarang, hingga menjadikan Siska sebagai gadis yang ternoda.

Buntutnya, Rio batal menikahi Siska. Bagaskara Putera tetap mencintai Siska, namun ditentang oleh papinya. Ketika Siska hamil, konflik dengan Bagaskara Putera tak terelakkan. Permasalahan pun menjadi kian rumit setelah Ahmad, ayah Siska, berseteru dengan Broto, papinya Bagaskara Putera.

Bagaimana kisah selanjutnya, akankah antara Bagaskara Putera dan Siska bisa bersatu? Anda bisa menyimak endingnya di novel ini.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Tatkala buah cinta hadir
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Sunindio ; editor, Khoen Eka Anthy S.A.
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-383-827-6
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/tatkala-buah-cinta-hadir
Website
https://www.mediaguru.id/
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Top banget.

31 Mar
Balas

Makasih Pak, Bapak yang top cetak bukunya banyak banget

01 Apr

Bagi tipsnya dong Opa agar buku kita juga dipinang Bintangpusnas

26 May
Balas

Ditunggu karya berikutnya Opa.

31 May
Balas

Begitu berat ujian hidup yg harus dihadapi.

20 May
Balas

Keren.

21 Apr
Balas

mantap, luar biasa.. semoga kami bisa mengikuti jejak bapak

02 May
Balas

mantap, luar biasa.. semoga kami bisa mengikuti jejak bapak

02 May
Balas



search

New Post