OPS SDN SEDDUR 1 PAKONG

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Potensi Banjir

Potensi Banjir

Pada hari ini Rabu 26/Oktober/2022 sekitar pukul 14.30 wib di Dusun Gunung Penang Desa Seddur Kecamatan Pakong terjadi Luapan saluran air yang sangat besar sekali.

Seluran tersebut kerap kali terjadi saat musim hujan walaupun tidak terlalu deras, dimana air tersebut datang dari jalur utara kawasan Dusun Gunung Kenek yg datarannya pegunungan.

Nah, saat saluran air di bagian utara (red: Gunung Kenek) sudah diperbaiki "palengsengan" dan jalur air menjadi satu dari beberapa arah, tetapi sayangnya "palengsengan" tersebut terputus tidak sampai ke saluran Sungai, mungkin jatah proyek memang jaraknya sampai disitu.

Disinilah, maka terjadilah luapan air yg besar. Sehingga dengan kejadian tersebut luapan air masuk ke rumah-rumah dan ke dapur-dapur warga sekitar.

Tepatnya di sebelah barat rumah Nurul Huda, sebelah timur rumah/sawah Subaidi.

Dengan demikian, kami selaku masyarakat atau warga Dusun Gunung Penang Desa Seddur memohon pihak berwenang untuk juga diperhatikan, agar supaya ada penanganan khusus dan secepatnya dari aparat setempat. Wallahu a'lamu...

@pelapor

Nurul Huda via WA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post