Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Bukan Bulan

Aku Bukan Bulan

Luar biasa keseriusan Hayati untuk menelusuri kebenaran. Dalam kekecewaan hatinya masih berpegang pada perkataan Topan. Sehingga pada akhirnya Hayati memilih mengatakan kebenaran kepada orang-orang yang dahulu sempat berlindung dibawah kebenaran palsu.

Dua hari telah terlewati dan hampir seluruh sudut hatinya sepi. Sejak kejadian itu Hayati memilih diam daripada bicara tak tentu yang nantinya akan berimbas kepada diri kita sendiri. Hayati telah menemukan sejumlah bukti jika Topan yang asli bukan pelaku utama.

Dan beberapa bukti itu sudah dikantongi, pertemuan yang memukau antara keduanya. Laksanakan berlayar di laut yang luas. Tepat panggilan hidup pada handphonenya punberbunyi menandakan semuanya telah siap. Namun apa yang hendak dikata semuanya hanya impian.

Bersambung. ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penuh liku cerita Hayati dan Topan. Keren, Bun

19 Mar
Balas

Cerita panjang yang mengesankan, siap dijadikan Novel ya Bu

19 Mar
Balas

Baik pak...terima kasih

19 Mar



search

New Post