Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Jam tangannya menunjukkan pukul tiga dinihari dan Saka baru saja meninggalkan sekolahnya yang sepi dan sedikit gelap. Saka sengaja pulang lebih lama lagi karena ada yang memberikan tanda kepadanya jika beberapa orang suruhan ayah angkatnya menunggu sedari tadi dengan wajah kusam dan buram.

Saka tidak takut akan tetapi dia merasa bukan waktu yang tepat baginya untuk membuang tenaga dan energi hanya untuk menghadapi lawan yang tidak sebanding terlebih disana ada ayah angkatnya yang secara emosional tak mampu dia sakiti. Ayahnya yang kejam dan keras padanya namun sebagai orang yang berbagi kehidupan dengannya tak akan mungkin tersakiti.

Saka melewati jalan melingkar dan memilih masuk lewat pintu belakang. Dia tidak melihat orang-orang lagi dan suasana yang sepi. Akan tetapi keadaan yang seperti itu membuatnya takut dan berniat pergi.. Saat akan membuka pintu lift menuju kamarnya dirinya dan mengurungkan niat setelah dikagetkan oleh suara langkah kaki sedikit keras disepanjang koridor.

Bersambung. ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makin seru kisahnyo Uni. Lanjuuuut. Sukses selalu

29 Mar
Balas

Aamiin....terima kasih

30 Mar

Ada yang mengikutinya? Lanjut, Bun

30 Mar
Balas

Baik bu....terima kasih

30 Mar

Pasti hantu

29 Mar
Balas

Maybe

30 Mar

Seru. Sukses selalu Bunda.

30 Mar
Balas

Aamiin...terima kasih bu

30 Mar

Mantap

29 Mar
Balas

Terima kasih pak

30 Mar



search

New Post