Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Serangan yang semakin bersemangat dan pertarungan sengit, keduanya mulai tampak ingin saling membunuh. Saka telah mengeluarkan semua jurus yang dia punya. Dam ini bukan kali pertamanya dia merasakan lawan yang sepadan. Gerakkan siluet hitam yang ramping dan terlihat lincah mendesaknya seolah-olah ingn menunjukkan kehebatan sebuah seni bela diri.

Mereka meningkatkan kualitas pertarungannya dan sampai pada sebuah akhir bahwa salah satu akan menemui ajalnya. Meskipun keduanya sudah terlihat kelelahan namun kualitas pertarungan mereka tetap stabil dan Saka melihat celah kekalahannya. Saka memantapkan hatinya untuk bergerak menjauh demi keselamatan dan juga harga dirinya.

Bersambung. ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap kisahnyo Uni. Rancak bana. Lanjuut. Sukses selalu

13 Apr
Balas

Siap lanjut...tarimo kasih

14 Apr

Mantap kisahnya. Sukses selalu sahabat

14 Apr
Balas

Aamiin...terima kasih pak

14 Apr

Keren, mirip cerita silat. Saya paling suka cerita berbau silat. Mantap. Lanjutkan Bu.

13 Apr
Balas

Terima kasih pak...

14 Apr



search

New Post