Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Pertarungan hebat dan luar biasa, tanpa melihat hubungan darah diantara keduanya mereka adalah orang-orang yang sportif dan unggul. Saka menikmati ketidak berdayaannya, dengan nyata terpaksa membiarkan mereka bertarung karena dirinya yang dibela salah satu pihak. Dalam kesempatan yang lain sebuah peluang terlihat bagi Mawar Hitam untuk maju menghajar Saka.

Pemuda itu terlempar jauh dari kursi taman yang rapuh, Mr Black mendengus marah melihat pemuda itu kembali meregang nyawa, tanpa berpikir panjang laki-laki itu meniupkan sesuatu dan kode tersebut membawa dua orang berpakaian serba hitam membawa Saka menembus malam. Sementara itu dirinya melempar gas pelenyap kesadaran ke arena pertarungan.

Pengalaman yang kaya dan terkoordinir dengan baik menyebabkan dirinya lebih cepat membaca situasi. Dengan memberi kode kepada anggotanya yang lain sebuah kilatan jarum menempel di tengkuk putrinya dan gadis itu jatuh pinsan tak berdaya. Mr Black membawa anak gadisnya itu berlalu dari tempat itu dan kondisi kembali seperti semula.

Bersambung. ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

21 Apr
Balas



search

New Post