Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Saka masih sibuk dengan file data yang berisikan identitas mutan penyusup dan jejaringan si mawar hitam. Pekerjaan yang tidak mudah baginya meneli satu demi satu mutan dan riwayat mereka. Saka merasa tidak enak terbayang posisi jalur yang akan dia jalani nanti. Hati kecilnya membisikan cerita-cerita horor seperti yang dialami langsung oleh Clara, salah satu teman mereka yang diserang saat pulang latihan menari di sekolah.

Malang nasib gadis tersebut karena monster penyerang berhasil menyeret saudarinya. Saudarinya berjuang melepaskan diri dan suara jeritan meminta tolong laksana penyemangat yang membuat energi negatifnya yang kuat bangkit. Saka saat itu melangkah ke depan dan berteriak lancang memerintahkan monster itu berhenti. Namun akibat selanjutnya sangat tidak dipahami mereka akhirnya monster itu lenyap.

Bersambung. ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Lanjuut. Sukses selalu

28 Mar
Balas

Aamiin....terima kasih pak

28 Mar

Cerpen yang indah

28 Mar
Balas

Terima kasih pak

28 Mar

Mantap

27 Mar
Balas

Terima kasih pak

28 Mar

Sama sama

29 Mar



search

New Post