Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Luar biasa ucapan yang sesuai dengan kondisi yang diinginkan dan tenyata mereka masih terlalu awam untuk pengalaman bertarung. Hal ini sesuai dengan prediksi Saka kekalahan dan kemenangan sepenuhnya milik kekuatan dan kesempatan. Namun sangat disayangkan hal tersebut luput dari pengamatan dan prediksinya.

Saka berjalan menjauhi pusat perkumpulan para pemuja, dia telah berusaha semampu dan sekuatnya akan tetapi masih berjalan mundur dan kini saat dirinya tidak ingin bertarung berada di dalam situasi terbaiknya bahkan dia menerima kekuatannya audah cukup besar mengalahkan gadis yang mengaku dirinya pemimpin sektor.

Saka tidak ingin menipu dan tertipu oleh rencana yang baginya tidak membawa perdamaian. Dan pemuda itu telah banyak meminta pendapat tetua sehingga pada kesempatan yang lain dia akan sukses kembali.

Bersambung u...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana. Lanjuut. Sukses selalu

02 Apr
Balas

Aamiin....terima kasih

03 Apr

Semoga sukses.. lanjuut...

02 Apr
Balas

Terima kasih bu

03 Apr

Keren ceritanya. Lanjut Bun.

02 Apr
Balas

Siap lanjut....terima kasih

03 Apr

Mantap

01 Apr
Balas

Terima kasih pak

03 Apr

Sama sama

03 Apr



search

New Post