Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Malam yang panjang pekat menghempas ke batas fajar. Mereka yang gagal menemukan Saka menjadi gusar. Setelah puas mengobrak abrik apartemen pemuda itu mereka memilih kembali melaporkan kegagalan tersebut ke Mr Black. Namun sebelum hal tersebut terjadi, sesosok siluet hitam dan semampai berdiri dihadapan mereka.

Mawar hitam menyentakkan gerahamnya, ada yang bermain man dengan dirinya. Saka telah dilaporkan sebagai pembuat onar yang menggangu kenyamanan. Karena berbagai cara mereka pilih dan dorongan dari dalam sehingga salah seorang maju dan berhasil. Setidaknya bantuan mawar hitam pada keselamatan dirinya sendiri Saka pun bingung.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Minal Aidin wal Faidzin Bunda.

12 Apr
Balas

Terima kasih bu...sama2...

12 Apr

Mantap

12 Apr
Balas

Terima kasih pak

12 Apr



search

New Post