Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

orang-orang yang berpikir semua akan berjalan tenang dan baik-baik saja sekarang berada pada posisi yang salah. Mereka tidak menyangka kelicikan dan gelapnya hati dan pikiran mereka tidak akan sebanding dengan daya upaya dan kecerdasan Saka. Mr Black sangat menyayangkan kenapa sekarang situasi yang berbalik. Dirinya yang harus memoho kepada anaka angkatnya yang telah membelot dari tujuannya semula. Mr Black mengidolakan anak angkatnya tersebut melebihi anak kandungnya, kekecewaan yang tidak sebanding namun berdampak pada motivasi sang putri menjadi terkuat dan hebat dengan memakai nama samarannya Mawar Hitam.

Laki-laki itu menginjak puntung rokoknya untuk yang kesekian kalinya, namun orang yang dia harapkan datang masih belum tampak batang hidungnya. Saka memang belum pulang sedari pagi, mereka bersama sudah memeriksa hingga ke kamar pemuda tersebut akan tetapi masih belum ditemukan wujud aslinya. Saka sangat pintar dalam mengamati dan menyelidiki, pemuda itu sangat teliti dengan analisa yang tajam. Penciumannya yang tajam dapat mendeteksi kekacauan dan berikut solusinya. Mr Black hendak melenyapkan putra angkatnya itu dengan cara apa pun. Sudah berulang kali anak buahnya gagal namun kali ini dia akan memastikan dengan tangannya sendiri.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, turun tangan sendiri akhirnya. Keren, Bun

26 Mar
Balas

Terima kasih bu

26 Mar

Mr.Black si tangan besi, Mantul ceritanya bund

26 Mar
Balas



search

New Post