Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Malam yang panjang berlalu dengan pertempuran sengit diantara dua mutan yang berbeda kekuatan. Saka kembali terjatuh menghadapi kekuatan mawar hitam yang sangat luar biasa. Tubuhnya terhempas ke tanah untuk sekian kalinya. Dan hempasan tersebut membangunkan penghuni tanah. Beberapa properti yang teimbas juga hancur berantakan.

Darah segar mengalir untuk kesekian kalinya, Saka tampak kewalahan dan seluruh tubuhnya terasa remuk. Saka sudah mengerahkan segala kekuatan yang dimiliki namun gagal. Saka pasrah dan tubuhnya memang tak bisa digerakkan lagi. Akhirnya pemuda itu ambruk ke tanah dengan beberapa tulang patah dan lebam berat pada dada kirinya.

Mulutnya meneteskan darah segar dari bibirnya yang pecah dan gusinya yang berdarah. Saka merasakan pandangannya gelap dan sudut matanya melihat senyuman kemenangan di wajah perempuan itu. Perempuan yang punya riwayat masa lalu bersamanya dan telah melukis perjalanan panjang yang berkesan dan menawan.

Bersambung. ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap kisahnyo Uni. Lanjuuut. Sukses selalu

16 Apr
Balas

Sangat menarik ulasannya

16 Apr
Balas



search

New Post