Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Perjalanan panjang yang membawa hasil maksimal, Saka akhirnya berhasil mendapatkan ayah angkatnya kembali. Pemuda itu mengakhiri ketegangan yang pernah ada diantara banyak orang. Mutan bijaksana atau sang pemimpin pun tampak takjub kepadanya. Suasana dingin yang terus meruncing akhirnya meredup namun mereka sudah dapat menyadari hakikat dari persamaan diantara mereka. Saka yang awalnya meragukan kehadiran Mala kembali akhirnya menyadari ada hal yang dia akui sebagai sebuah kebaikan.

Mala bukan berniat buruk kepada Saka akan tetapi gadis itu merangkulnya dan mengakui segala kesalahan yang pernah diperbuat sebelumnya dan memberikan penghargaan atas apa yang telah dilakukan Saka. Saka menerima uluran tanggan Mala dengan suka cita berbagi rasa bahagia dan memberikan maaf atas apa yang pernah mereka alami. Mala yang sedarinya ditakutkan kembali membelot telah menunjukkan keseriusannya dengan bukti kepada semua orang.

Saat ini hanya mawar hitam seorang diri yang belum diketahui keberadaanya, entah apa yang dipikirkan olehnya sehingga menghilang begitu saja tanpa jejak. Mr Black berjanji menemukan putrinya dan mengajaknya berdamai, melupakan apa yang kurang baik diantara mereka yang telah terjadi. Mr Black belum menemukan keberadaan putrinya namun penyebab kekacauan ini telah dirinya pahami. Akhirnya situasi buruk bisa berakhir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap kisahnyo Uni. Lanjuut. Sukses selalu

30 Apr
Balas



search

New Post