Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Saka secara intens melakukan pembinaan dan arahan kepada juniornya. Dan kekuatan mereka sudah seimbang, tanpa sepengetahuan bekas ayah angkatnya Saka berhasil bernegosiasi dengan junior muda dari kubu Mr Black. Keberhasilan negosiasi menyakinkan anak muda untuk memilah baik dan buruknya.

Saka yang mengetahui sikap dan kelemahan bekas ayah angkatnya tersebut, tidak tanggung-tanggung memberikan sedetail mungkin informasi yang berguna untuk menyerang mereka secara mendadak. Mereka mengira rencana menyusupkan junior diam-diam ke sekolah dan lembaga akan berhasil.

Dibalik itu semua titik lemah keseluruhan ide mereka hanya pada komitmen dan keyakinan dari sang pemimpin. Hati yang membara katena dendam dan kebohongan membuat mata hati mereka tertutup oleh kenyataan yang lebih baik. Sementara Saka dan timnya sibuk menyusun rencana ditempat lain perempuan itu terlihat geram dan marah.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

23 Mar
Balas

Salam literasi....terima kasih pak

24 Mar

Mantap Uni. Rancak bana. Sukses selalu

23 Mar
Balas

Aamiin...terima kasih

24 Mar

Mantap ulasannya

23 Mar
Balas

Terima kasih

24 Mar

Keren bgt crt & idenya bunda

23 Mar
Balas

Terima kasih

24 Mar

Mantap

24 Mar
Balas

Terima kasih pak

24 Mar

Sama sama

25 Mar



search

New Post