Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Mr Black menepis serangan yang bertubi-tubi dengan hawa dingin yang menerpa seluruh penjuru. Badai salju menerobos hingga ke tulang sum -sum. Mawar hitam sangat marah, seluruh kekuatan yang dia miliki dikeluarkan tanpa berpikir dua kali. Tak peduli siapa yang bersama

Saka kali ini dalam hatinya hanya cemburu dan sakit hati. Perempuan itu paham ayahnya bukan bandingannya akan tetapi sudut terdalam hati ayahnya terdapat kecintaan, kasih sayang yang tulus kepada dirinya. Hal itu yang akan dia manfaatkan untuk menekan ayahnya.

Jika nanti ayahnya lengah maka dia akan menyerang Saka, membuatnya hancur. Maka saat melihat Saka tewas, ayahnya akan merana sehingga akan menarik diri dari komunitas mereka sehingga dirinya dapat menjadi ketua. Mawar hitam menyerang memutar dan melaju cepat hendak mengecoh ayahnya tepat hendak menyambut serangan yang dia duga datang dari depan, namun ternyata dia keliru.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisah yang selalu menginspirasi bunda

20 Apr
Balas



search

New Post