Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mawar Hitam

Mawar Hitam

Kamar apartemen tersebut kosong, mereka berhasil masuk akan tetapi gagal menembus ruang untuk mendapatkan keberadaan Saka. Pemuda yang menjadi target mereka, rasa kecewa dan marah menyebabkan ketakutan yang sangat luar biasa akan dampak kegagalan tugas yang bakalan mereka terima. Mr Black bukan orang yang ramah dan mudah diajak negosiasi.

Setelah puas mengacak seluruh isi kamar tanpa keberhasilan sedikit pun, mereka menghubungi Mr Black guna mengabari kondisi yang ditemui kosong tak berpenghuni. Namun diluar dugaan mereka, sang bos malah memaafkan dan menyuruh mereka kembali ke markas. Sementara para pengawal tersebut kebingungan ditempat lain pembicaraan mereka terhenti karena mawar hitam masuk hendak menemui ayahnya.

Mr Black menerima amukan kemarahan putrinya, dalam hatinya merasa lega.. Mereka memiliki hubungan yang unik dimana apa yang dirasakan oleh ayahnya akan dirasakan olehnya dalam bentuk ketidak sukaannya pada Saka pemuda yang menjadi idola atau anak kesayangan ayahnya. Semuanya menjadi aneh karena ayahnya menolak menghabisi Saka.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisah panjang ya Bunda, lanjuut...!!!

10 Apr
Balas

Tulisannya keren dan inspiratif. Salam Literasi

09 Apr
Balas



search

New Post