Farida Noviati Modjo

Nama Lengkap : Farida Noviati Modjo Lahir di Bumi Agung sekian puluh tahun silam. Alamat : Medan Penulis adalah guru di sebuah instansi sekolah negeri yang b...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARI SPESIAL

HARI SPESIAL

Tantangan 18

Hari Spesial

.

Bagi penulis senior di Gurusiana, barangkali hari ini sudah menjadi biasa, karena telah melewati fase seperti ini sebelumnya. Namun, bagi penulis pemula yang ikut tantangan, hari ini adalah hari spesial tentu saja. Gimana enggak? Setelah 30 hari merangkai kata saban hari tanpa jeda, kadang in time, kadang juga kudu kelabakan saat belum setor tulisan, sementara waktu deadline tinggal hitungan menit. Bahkan ada yang menulis di ujung waktu, lalu lanjut dalam mimpi. Nyindir diri sendiri ini, mah.

Ada yang lancar full tanpa jeda, ada juga yang harus balik sebentar ke belakang untuk ngambil tugas remedi. Nyindir diri sendiri lagi ini, sih. Hwe heh ….

Ditambah lagi esok hari sudah bisa klaim PIAGAM BIRU. Penghargaan yang merupakan bentuk penghargaan untuk diri sendiri. Ini adalah sebuah prestasi di awal untuk prestasi-prestasi berikutnya.

Baiklah, selamat untuk yang sudah bisa klaim, dan selamat juga untuk saya sendiri yang sudah akan klaim dua pekan lagi. InsyaAllah ….

Medan, 30 Januari 2022
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post