Farida Noviati Modjo

Nama Lengkap : Farida Noviati Modjo Lahir di Bumi Agung sekian puluh tahun silam. Alamat : Medan Penulis adalah guru di sebuah instansi sekolah negeri yang b...

Selengkapnya
Navigasi Web
WAWANCARA

WAWANCARA

Tantangan 19

WAWANCARA

Saya dapat jadwal di waktu yang semi sensitif. Sebelum azan Zuhur berkumandang, saya telah berpakaian rapi dan berwajah rapi. Sudah juga membuka tuatan google meet dan langsung minta bergabung meski waktunya masih setengah jam lagi.

Baru saja membuka mukena, saya iseng mengecek laptop, dan ternyata sang Assesor sudah stand by dan menyapa begitu melihat saya sudah nongol. Lah, reflek kagetlah, wong niatnya cuman ngecek, lah kok langsung disapa.

Baiklah, mau tidak mau harus duduk manis juga, meski sempat minta izin untuk sekadar minum dulu, makan nyaris ngga selera. Hwe heh ….

Alhamdulillah …. Usai sudah wawancara dengan para Assesor. Ini seperti ada satu beban yang seketika terangkat dari pundak.

Sama sekali jauh dari hebat, justru ikut ini berangkat dari 'ketidaktahuan'.

Doaa dan ikhtiyar udah, tinggal nunggu hasil terbaik.

Saat wawancara berlangsung, sang suami sampai lesehan menunggu di samping sambil berulangkali melempar senyum sok manis untuk menyemangati.

Terima kasih untuk semua yang telah mendukung. Semoga Allah mudahkan segala urusannya.

Sampai jumpa di Cappadocia …. 🤩🤲

Medan, 31 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

InsyaAllah, semoga bisa melanjutkan cerita ini ....

28 Feb
Balas



search

New Post