Ovrina Resti Arisandi,M.TPd.

Assalamualaikum Wr.Wb. Hallo temans..Salam kenal dari bumi rafflesia, Provinsi Bengkulu. Penulis dilahirkan di salah satu Desa di salah satu daerah kabupa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lebaran di Tengah Pandemi
https://bit.ly/2TwxYik

Lebaran di Tengah Pandemi

#Tantangangurusiana hari ke-12

Lebaran di Tengah Pandemi

اللهُ اكبَرْ, اللهُ اكبَرْ اللهُ اكبَرْ لاالٰهَ اِلاالله وَاللهُ اَكبر, اللهُ اكبَرُوَِللهِ الحَمْد

Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahil-hamd.

Artinya:

Allah maha besar Allah maha besar Allah maha besar. Tidak ada tuhan melainkan Allah, dan Allah maha besar, Allah maha besar dan segala puji bagi Allah.

Adalah kalimat ALLAH yang selalu dirindukan insan muslim di penghujung ramadahan. Pertanda hari-hari kemengan telah datang dari segenap segala cobaan menahan hawa nafsu di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Ada banyak suka cita yang biasa ada di setiap tradisi insan muslim di hari kemenangan, hari lebaran. Mulai dari euphoria dengan baju baru, kue lebaran dan silaturahmi dengan sanak family, tradisi mudik bagi insan muslim yang lagi di tanah perantauan.

Namun semua berbeda dalam menyambut hari lebaran tahun 1441 H kali ini,

Di tengan pandemic covid-19 semua harus jauh dari hiruk pikuk perayaan yang mengundang keramaian.

Semata-mata bukan hanya untuk diri sendiri, dan keluara tetapi untuk keselamatan kita semua. Tahun ini kita akan berlebaran dari rumah masing-masing melalui daring. Namun itu tidak akan mengurangi faidah sesungguhnya dalam makna lebaran yang biasa kita jalankan. Karena sesungguhnya permohonan maaf tidak diukur dari salaman tangan, tetapi dari hati yang tulus ikhlas dan bersih dalam memohon maaf dan saling memaafkan.

aqaballahu Minna Wa Minkum

Minal Aidin Wal Faizin

Mohon maaf lahir dan batin

SELAMAT IDUL FITRI 1441 H.

Semoga bulan kemenangan ini, menjadi bulan kemenangan kita mengalahkan pandemi…

Aamiin…

******

@rienaasmawibengkulu_23 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

siip, salamuntuk semua, mohon maaf lahir batin. kasif flowers ya. Nwn

23 May
Balas

Mantap...mohon maaf lahir n batin

23 May
Balas



search

New Post