Ovrina Resti Arisandi,M.TPd.

Assalamualaikum Wr.Wb. Hallo temans..Salam kenal dari bumi rafflesia, Provinsi Bengkulu. Penulis dilahirkan di salah satu Desa di salah satu daerah kabupa...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAKDIR TAK PERNAH IZIN UNTUK MENYAPA KITA
https://bit.ly/2XiGWRr

TAKDIR TAK PERNAH IZIN UNTUK MENYAPA KITA

# Tantangangurusiana hari ke-9

TAKDIR TAK PERNAH IZIN UNTUK MENYAPA KITA

Takdir tidak pernah izin untuk bertamu di hidup kita. Ia datang semaunya. Suka atau tidak kita tetap harus terima.

Hidup yang kita jalani semata-mata takdir yang maha kuasa. Hidup yang kita miliki adalah milik sang pencipta. Terkadang, takdir baiklah yang menghampiri kita. Tidak sedikit pula takdir buruk yang membuat kita merasa berat sekali memikulnya. Namun itulah ia yang kau sebut dengan takdir. Datang tak diundang pulangnya pun tak kuasa kita mengantarnya pulang.

Kita selalu percaya Tuhan tidak pernah memberikan takdir buruk kepada setiap hambanya. Tuhan hadirkan kebahagiaan, kesusksesan dan kekayaan dalam hidup kita semua adalah ujian. Ujian yang harus kita lewati. Kadang kita terpana dengan takdir baik di mata manusia. Namun tak jarang pula Allah hadirkan ujian di dalamnya.

Kesulitan yang datang kepada kita mungkin akan membuat kita merasa iba. Merasa nestapa. Namun kadang Allah menghadiahkan banyak kebahagiaan setelahnya. Tuhan yang menciptakan kita. Dia tidak akan meninggalkan kita walau se senti. Rasakan dalam hati kita, Tuhan selalu ada dan melindungi kita.

Tuhan mengasihi kita lewat banyak cara. Salah satunya membungkus bahagia dengan duka. Dan juga sebaliknya memberikan suka yang akan berbuah malapetaka.

***

@rienaasmawibengkulu 20 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

20 May
Balas

Siapppp uni

20 May



search

New Post