PAK NURCHOLIS

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MENCARI KAMBING HITAM

Masalah kenakalan siswa dari jaman dimulainya pendidikan nasional sampai sekarang hampir sama. Alasanpun berganti dari waktu kewaktu. Berikut daftar kambing hitam tersebut.

1. Dulu guru sibuk menacari tambahan penghasilan sehingga menyebabkan kewajiban sebagai guru dilalaikan.

2. Setelah tunjangan propesi bahkan TPP maka alasan bergeser dengan repotnya administrasi pembelajaran

3. Kebijakan lima hari belajar dengan pulang sampai sorepun dijadikan alasan dari ketidakberdayaan untuk mengajar dengan baik

4. Fiinjerpun dijadikan permasalahan disalahkan dan didoakan cepat rusak.

5. Kebijakan Ujian Nasional tidak menentuan kelulusan dijadikan alasan siswa berkurang minat belajarnya

6. Kurikulum yang sering berubah juga tak lepas dari omelan

Internet juga jadi sasaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hehehe ......

14 Mar
Balas

Kita Juga manusia

14 Mar
Balas

Begitulah manusia, diberi berapapun kalau tidak punya integritas yang baik ya tetap seperti itu...bahkan mengeluh, mengeluh dan mengeluh lagi, kurang dalam bersyukur.

14 Mar
Balas



search

New Post