Syaiful Rahman

Guru di SMAN Plus Sukowono, Jember. Alumni IKIP PGRI Jember tahun 2003 jurusan Pendidikan Matematika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gemericik Air pagi

Gemericik Air pagi

Gerimis pagi menyapa bangun tidurku, hal tak biasa di pagi itu.

Beranjak dari tempat tidur bersiap menghadap Ilahi Robbi.

Suara pujian shalawat terdengar dari corong Masjid tak jauh dari tempat tinggalku.

Kulangkahkan kakiku merebos dinginnya pagi, tak lupa payung kecil anakku menemani perjalanan menuju ke Masjid.

Gemericik air terdengar jelas dari serambi Masjid, mengiringi senandung shalawat pujian yang dilantukan.

“Alhamdullillah” kata syukur terucap dari dalam hati.

Kugapai air pagi untuk mensucikan diri dengan berwudhu bersiap menyambut sholat shubuh.

Air kehidupan yang membuat segar jiwa dan raga.

Sholat shubuhpun berlangsung dilanjutkan wirid dan panjatan doa bersama oleh para jamaah.

Oh indahnya….. oh bahagianya nikmat terasa di pagi itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cukup puitis pak.... Siiip

22 Jan
Balas

Terimkasih Pak Rosihan.

27 Jan

Semangat

22 Jan
Balas

Sumangat bu Hani

27 Jan

Mantul

22 Jan
Balas

Terimaksih Bu

27 Jan

terimakasih.....ungkapan syukur...................

22 Jan
Balas

rasa bahagia yg digambarkan dlm rasa syukur..

22 Jan
Balas

Nggih Pak Eko

27 Jan

Suipp

22 Jan
Balas

Siap Bu

27 Jan

Bagus PakCukup menggugah

22 Jan
Balas

Semoga terus menjadi motivasi diri bu

27 Jan



search

New Post