Pamula Trisna Suri

Lulusan dari FIK UNY tahun 2009, lahir di Purworejo dan tumbuh besar di kota berhati nyaman, Yogyakarta. Merantau ke Pulau sumbawa selama kurang lebih li...

Selengkapnya
Navigasi Web

P U T R I

Cerbung

Judul : P U T R I (9) #putri

Oleh : pam

"Selamat ya, Put. Jangan berkecil hati walaupun juara II, masih ada kesempatan tahun depan, kan?"

"Eh, iya. Terimakasih," ucapku gugup.

Andre orang pertama yang memberikan selamat setelah Bu Rina. Iya, aku hanya mendapat juara ke dua, artinya perjuanganku sampai di sini.

Menjadi perwakilan lomba ke kabupaten hanya jadi mimpi bagiku. Eh, masih ada kesempatan tahun depan. Benarkah? Ahh.. Tidak, usiaku sudah tak masuk kriteria lagi.

"Besok ikut latihan sama kami, mau?"

"Maksudnya?"

"Aku dan kawan-kawan punya band, udah ada vocalisnya sih tapi jika kamu mau bisa juga gabung. Gimana?"

"Cewek yang sama kamu waktu itu ya, vocalisnya?"

"Iya, namanya Rena. Dia sepupuku."

Sykurlah dia cuma sepupu, batinku.

"Put, gimana? Gabung?" alis mata Andre terangkat sebelah membuatnya terlihat lebih tampan.

"Oke." Kalimat itu keluar begitu saja tanpa pikir panjang.

"Nah, nanti tunggu aku di gerbang sekolah yaa...."

Bunga-bunga seolah bertebaran mengelilingi, semerbak wanginya hingga relung dada. Angin sepoi semilir menerpa wajah. Rasa apa ini? Kenapa bibir ini tak mampu menahan untuk tidak tersenyum.

****

End.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post