PANCA BUANA PUTERA

Bismillah Berlatih menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
KISI-KISI USBN TAHUN PELAJARAN 2017/2018 SEMUA JENJANG LENGKAP

KISI-KISI USBN TAHUN PELAJARAN 2017/2018 SEMUA JENJANG LENGKAP

Sahabat yang berbahagia... Kisi-kisi USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) tahun pelajaran 2017/2018 untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SDLB/MILB, SMPLB/MTsLB, SMALB/MALB, dan Pendidikan Kesetaraan Lengkap sudah dapat kita unduh/download sebagai referensi bagi siswa dalam mempersiapkan ujian sekolah berstandar nasional di tahun 2018 ini. bersumber dari laman resmi http://bsnp-indonesia.org Berikut links download kisi-kisi USBN untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SDLB/MILB, SMPLB/MTsLB, SMALB/MALB, dan Pendidikan Kesetaraan tahun pelajaran 2017/2018, silahkan klik pada tautan di bawah ini: 1. Download Kisi-kisi USBN SD/MI sederajat Tahun Pelajaran 2017/2018 2. Download Kisi-kisi USBN SMP/MTs sederajat Tahun Pelajaran 2017/2018 3. Download Kisi-kisi USBN SMA/MA sederajat Tahun Pelajaran 2017/2018 4. Download Kisi-kisi USBN SMK/MAK Tahun Pelajaran 2017/2018 5. Download Kisi-kisi USBN SDLB/MILB Tahun Pelajaran 2017/2018 6. Download Kisi-kisi USBN SMPLB/MTsLB Tahun Pelajaran 2017/2018 7. Download Kisi-kisi USBN dan SMALB/MALB Tahun Pelajaran 2017/2018 8. Download Kisi-kisi USBN Pendidikan Kesetaraan Tahun Pelajaran 2017/2018 Demikian informasi mengenai Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional untuk semua jenjang pendidikan di tahun pelajaran 2017/2018 yang saya agikan Semoga bermanfaat terimakasih...
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post