Faridah Aini

Pengajar di SMP Negeri di Bandung, bermimpi mempunyai sebuah sekolah yang dapat membanggakan orangtua, Alhamdulillah terwujud. SMP Islam Al Washliyah ... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gara-gara 10 ribu

Gara-gara 10 ribu

Suatu hari seorang ibu menyuruh anaknya pergi ke warung. Dengan sigap si anak menuruti perintah ibunya untuk membeli garam. Namun sudah hampir 2 jam si anak yang disuruh tak kunjung datang. Kesalpun menghinggapi perasaan si ibu.

Ketika si anak pulang, pertanyaan demi pertanyaan langsung dilontarkannya. "Kamu kemana dulu, disuruh beli garam ke warung saja, hampir 2 jam. Pasti kamu main dulu ya?" Tanya si ibu. "Tidak Bu, saya tadi tidak main, tadi dijalan ada yang kehilangan uang 10 ribu" jawab si anak "owh jadi kamu bantuin orang itu buat cari uangnya yang hilang?" Tanya ibunya lagi dengan perasaan kesal. Si anak hanya bisa menunduk mendengar amarah ibunya.

Akhirnya si anak menjawab dengan terbata - bata. "Tadi selama 2 jam saya tidak bantuin orang itu cari uangnya Bu" jawab si anak masih dengan kepala menunduk."lantas kamu kemana?" Tanya ibunya lagi "Itu Bu, saya berdiri lama sambil ngijak uangnya".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post