Faridah Aini

Pengajar di SMP Negeri di Bandung, bermimpi mempunyai sebuah sekolah yang dapat membanggakan orangtua, Alhamdulillah terwujud. SMP Islam Al Washliyah ... ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kamulah Satu-satunya

Ceu Edoh sedang merasa jengkel dengan suaminya. Setelah menikah selama 10 tahun kehidupannya tak juga ada peningkatan. Ceu Edoh merasa tak pernah dibahagiakan.

Suatu hari Ceu Edoh bertanya pada suaminya kenapa dia semiskin ini. Jawaban enteng si suami pun meluncur mulus, karena Ceu Edoh tak mau dengar dan tak mau mengerti.

Rasa penasaran Ceu Edohpun timbul, kenapa harus dia yang disalahkan. Ceu Edoh merasa sudah memenuhi kewajibannya sebagai seorang istri. Rasa penasarannyapun terjawab "Aku bilang, 'Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki dan kupunya di dunia ini..'Eh, kamunya malah jawab 'so sweet'…" kata suami Ceu Edoh. Aarrgghhhh... Ceu Edoh berteriak...

25062020

RS Al Islam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe.. So sweet... Keren Bund...

25 Jun
Balas

Makasih bun

25 Jun



search

New Post