pendidikan sekolah

Nama : Antonius Himawan Jayanto,S.Pd Mengajar : SDN Payola Umbu (www.sdnegeripayolaumbu.wordpress.com) ALamat : BTN Blok 6 Pogotena Kecamatan Loura Kabupaten ...

Selengkapnya
Navigasi Web
AKTIFITAS JADI ENUM DI SDK MARSUDIRINI KEC. LOURA. KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA

AKTIFITAS JADI ENUM DI SDK MARSUDIRINI KEC. LOURA. KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA

Aktifitas jadi enum DI SDK Marsudirini Kec. Loura. Kabupaten Sumba Barat Daya

Sabtu, 10 November 2018, SDK Marsudirini Masuk sekolah pukul 07.00 Wita, Siswa baris rapi untuk masuk ke kelas untuk memulai pelajaran. Pada hari sabtu ini, sekolah sdk marsudirini kedatangan para Enumerator inovasi for Indonesia’s school children Australia Indonesia Partenership di sambut baik oleh kepala SDK Marsudirini Sr Gerda Juwarti, Osf. Siapakan enumerator itu : Antonius Himawan jayanto,S.Pd dari SDN Payola Umbu, Anjelina Yunita Dedo Dari SDN Pogo Tena, S.Pd, Ferdinandus Bele Sole, S.Pd Dari STKIP Weetabula, Zainul Fadilah Sebagai fasilitator Inovasi Di Sumba Barat daya. Apa tujuan enumerator di SDK Marsudirini? 1. Mengambil data siswa di sekolah mitra, 2. Daftar Sampling tes siswa di sekolah mitra, 3 data kemajuan hasil belajar siswa di bidang literasi membaca.

Para Enumerator membagi tugas masing-masing bagian : kelas 1 : Antonius himawan jayanto, S.Pd, Kelas II : Anjelina Yunita Dedo, Kelas III : Ferdinandus Bele Sole, S.Pd, Dominikus D Tady, S.Pd dan Zainul Fadilah sebagai fasilitator. Sebelum para enum ke ruangan masing-masing,para enum rapat se dan masuk ke kelas-kelas untuk membawa anak-anak ke ruangan kelas yang tidak terpakai untuk ruangan transit. Para enum sangat senang sekali bertemu dengan anak-anak yang mau di ambil datanya? Pembagian ruang enum : kelas 1 : Antonius himawan jayanto, S.Pd di depan perpustakaan SDK Marsudirini, Kelas II : Anjelina Yunita Dedo,S.Pd : Ruangan Kepala Sekolah, Kelas III : Ferdinandus Bele Sole, S.Pd di Ruangan dalam Perpustakaan SDK Marsudirini di bagi oleh Dominikus D Tady, S.Pd, semua tertib sekali dan terkontrol. Semua siswa di kumpulkan di ruang transit yang di koordinator oleh Dominikus D Tady, S.Pd, sambil menunggu siswa, Siswa di berikan tugas mewarnai yang di persiapkan oleh koordinator inovasi, Sebelum di panggil oleh enum untuk di tes membaca litrasi.

Kegiatan enumerator tersebut berjalan dengan baik, di karenakan semua elemen sekolah mendukung kegiatan tersebut. Dalam kegiatan enumerator di sdk marsudirini sangat antusis sekali, siswa dan enum. Kegiatan tersebut berjalan dari 08.00 – 11.00 Wita. Kegiatan tersebut di tutup dan di evaluasi oleh para enum, koordinator Inovasi dan Kepala SDK Marsudirini.

Usulan kepala SDK Marsudirini agar hasilnya dapat di beri tahu di kemudian hari ke sekolah kami agar. Kami dapat memperbaiki. Ada kegiatan lomba baca Se-SBD.

https://himawan23.wordpress.com/2018/11/13/aktifitas-jadi-enum-di-sdk-marsudirini-kec-loura-kabupaten-sumba-barat-daya/

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post