Pinta Turang Dabutar

Seorang guru biasa yang masih terus belajar untuk meningkatkan potensi diri. Mengajar di SMK Negeri 1 Tapaktuan, jurusan Akuntansi. Alhamdulillah mempunyai 2 an...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis (Lagi)

Menulis (Lagi)

Dengan Bismillah, aku mulai menulis kembali hari ini. Setelah beberapa kali mengalami remidi hingga membuatku merasa sedikit kecewa, kini aku akan kembali menulis. 

Remidi memang sakit kawan, apalagi kalau iita sudah berada di hari yang ke 140. Sebenarnya beberapa waktu yang lalu aku sudah kembali menulis, namun entah mengapa di hari selanjutnya aku lupa menyetorkan tulisanku sampai batas waktunya sehingga aku kembali remidi. 

Akupun mencoba untuk beristirahat beberapa hari tanpa menulis di gurusiana. Namun, hati kecilku selalu menjerit seakan tidak tenang karena tidak menulis. Walaupun sebenarnya aku selalu menuliskan status di sosial media milikku. Namun tetap saja rasanya berbeda dengan saat kita menyetorkan tulisan kita di Gurusiana ini. 

Maka hari ini, aku akan mencoba untuk kembali konsisten menulis, walaupun harus kembali ke hari pertama. Karena sejatinya yang kita inginkan bukanlah hitungan hari-hari menulisnya, namun yang jauh lebih penting dari itu adalah bagaimana kita mampu menuangkan ide-ide kita ke dalam bentuk tulisan. Kita bisa saling berbagi semangat dan pengalaman bersama teman-teman, saling memotivasi agar kita senantiasa berlomba-lomba dalam berbuat kebajikan. Walaupun kita melakukannya hanya melalui sebuah tulisan.. 

Tapaktuan, 13 September 2020

TMG - 1

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat berliterasi, semoga sukses selalu. Amin.

13 Sep
Balas

Alhamdulillah.. Terima kasih banyak apresiasinya, bapak..

14 Sep

Ide tulisan yang menarik Bunda .. semangat untuk terus berkarya dan salam literasi.

13 Sep
Balas

Alhamdulillah.. Terima kasih banyak apresiasinya bunda..

14 Sep



search

New Post