Pitriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMUTAR JEJAK (8)

MEMUTAR JEJAK (8)

#Tantanganharike-345 #Tantanganmenulismediaguru

 

"Haaaa. Belimbing. Kenapa ada belimbing di kota kak?"

Netranya melotot dan mulutnya sedikit menganga. Syahira kembali tercengang. Dia tidak menyangka netranya yang ingin dimanjakan dengan keindahan kota justru disambut dengan situasi desa.

Ada tikus dan buah belimbing yang menurutnya hanya ada di kampung. Syahira kembali meminta penjelasan pada kakaknya.

"Kok ada belimbing di sini kak?"

"Sudah. Jangan banyak tanya nanti ada yang dengar."

"Emangnya kenapa kak? Yang punya marah ya kak kalau dilihat belimbingnya."

"Bukan begitu dik Hara. Entar orang tertawa bilangnya adik kampungan."

"Terus kenapa kalau dibilangin kampungan. Kan kita memang orang kampung."

"Iya. Betul kita orang kampung tapi jangan malu-maluin."

"Hara tidak malu kak. Aku bangga jadi orang kampung."

"Sudah-sudah. Ayo kita pergi. Tidak usah pikirkan belimbing."

Hani menarik tangan adiknya. Dia geleng-geleng kepala melihat keluguan dan kepolosannya.

"Hara Hara. Kamu kayak kakak aja saat pertama datang di sini." Gumam Hani dalam hati.

Syahira masih tercengang dengan apa yang dilihatnya. Tapi Hani terus saja menarik tangannya. Dia tidak bisa lagi menahan langkahnya. Dia terpaksa memalingkan tatapannya dari buah belimbing itu.

Next

Luwu Utara,25 Maret 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

25 Mar
Balas

Salam literasi kembali

26 Mar

Mantuuuuul. Belimbingnya menggoda, bun. Terimakasih sudah berkunjung ke anitarakhmi.gurusiana.id

26 Mar
Balas

Terima kasih kembali Bun

26 Mar

Terima kasih kembali Bun

26 Mar

Terima kasih kembali Bun

26 Mar

Keren. Salam literasi

25 Mar
Balas

Keren. Salam literasi

25 Mar
Balas

Salam literasi kembali bun

26 Mar



search

New Post