Popi Putri Ayu Ningsih

Popi putri ayu ningsih, S. Pd THN 2019 Guru MAN 3 Pesisir Selatan, THN 2023 pindah Tugas ke MAN 3 Padang sampai sekarang. ✍️Jangan pernah takut un...

Selengkapnya
Navigasi Web
'ABIDZAR LESMANA'

'ABIDZAR LESMANA'

25 April 2023 tepatnya satu tahun yang lalu saya dan suami dipercayakan oleh Allah seorang malaikat kecil yang kami beri nama Abidzar Lesmana. Abidzar yang berarti Emas dan Lesmana diambil dari nama belakang suami.Tidak pernah terbayangkan sebelumnya akan diberikan kado yang begitu indah dan dipercayakan menjadi seorang ibu dari abidzar Lesmana.

Dua tahun menanti kehadirannya bukanlah waktu yang singkat, berbagai cemooh dan omongan dari orang-orang hanya saya balas dengan senyuman. Karena saya yakin dengan mukjizat dari tuhan. Tidak ada yang tidak mungkin.

Abidzar Lesmana adalah jantung dalam hidup saya, saya tidak tau akan seperti apa hidup saya tanpa kehadiran Abi dalam hidup saya. Abi adalah panggilan saya untuk abidzar , dan teman teman saya memanggil saya dengan nama ibuabi. Saya senang dengan panggilan itu.

Terimakasih nak, sudah hadir dalam hidup ibu dan papamu, tidak terasa hari ini Abi sudah satu tahun, semoga kedepannya Abi menjadi anak yang kuat, sukses, dan berguna bagi orang-orang sekitar. Ibu dan papa akan berjuang semampu kami mengantarkan Abi sukses dunia akhirat..Aamiin.

Sekali lagi terimakasih Abi sudah hadir dalam hidup kami dan membungkam mulut orang-orang tidak bertanggungjawab diluar sana yang tanpa berpikir berbicara sudah menggoreskan luka dihati kami.

Hadirnya abidzar Lesmana merupakan rezeki yang sangat besar dalam hidup kami, dan tepatnya dimalam abidzar lahir pengumuman kelulusan saya tes PPPK juga keluar dan saya dinyatakan lulus. Alhamdulillah tidak hentinya rasa syukur saya kepada Allah atas rezeki yang diberikan.

Mungkin hari ini kita terpisah karena tugas ibu sebagai seorang ASN yang ditugaskan diPadang membuat kita harus terpisah untuk sementara. tapi percayalah suatu saat nanti akan datang waktu yang tepat dimana kita berkumpul lagi bersama-sama. Semua ini ibu lakukan untuk Abi.

Padang, 25 April 2024

Ibu Abi
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi , happy milad untuk Abizar ya bun

25 Apr
Balas

Salam literasi, trmksih Bun

25 Apr

Salam literasi, trmksih Bun

25 Apr

Salam literasi , happy milad untuk Abizar ya bun

25 Apr
Balas

Salam literasi , happy milad untuk Abizar ya bun

25 Apr
Balas

Salam literasi , happy milad untuk Abizar ya bun

25 Apr
Balas



search

New Post