Popon Siti Mariah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Cemburu Pada Malam #Day 27

Aku Cemburu Pada Malam #Day 27

Aku cemburu pada malam yang gelapnya menenggelamkan angan.

Aku cemburu pada dingin yang mesra membalut mimpimu.

Aku cemburu pada lapar yang kau sahabati nyaris di sepanjang hidupmu.

Aku cemburu pada gitar tua yang kau bawa disetiap langkahmu, dan bukan aku.

Aku cemburu pada nada-nada sendu tempat dimana engkau merangkai mimpi dan harap.

Aku cemburu pada sabar, yang tak hendak beranjak dari dadamu.

Aku cemburu pada teduhnya iris matamu yang menatap sendu padaku.

Kawan, jangan kau cemburu padaku karena aku hanya milik tuhanku begitu juga kamu!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post