Prapto Ari Perwira S.Pd.,Gr

Guru Kelas pada SD Negeri 9 Terangun, kabupaten Gayo Lues, provinsi Aceh yang berasal dari kabupaten Karanganyar provinsi Jawa Tengah. Jiwa muda dan energi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kok Mirip dengan Realita Sekarang
sumber : twitter

Kok Mirip dengan Realita Sekarang

Agak terkejut saat sedang rehat sejenak dan membuka timeline twitter pagi ini 😲 oh ya, yang punya akun twitter boleh yuk kita follow @praptoari untuk saling berbagi inspirasi dan ide disana. Ya, sebuah mime yang tiba-tiba saja nongol dan menarik perhatian. Mime bebentuk komik ini setelah dicermati kok mirip dengan kondisi realita, dimana laporan yang sampai ke atas selalu mendapatkan feedback positif walaupun di bawah acak adut, sampai di atas tetep 'baik'.

Sebagai pribadi manusia biasa, rasanya kok unik ya dengan fenomena seperti ini. Kita yang setiap hari mengajarkan dan membimbing anak untuk berbuat jujur dan menyampaikan sesuatu sesuai fakta, ternyata tidak berlaku untuk .... ah sudah lah. Sudah mulai terbayang 'mutasi' kalau cerita ini diteruskan. Yang jelas mime ini cukup mewakili apa yang sebenarnya terjadi di akar rumput. Yang di atas sana akan menerima laporan baik, dan yang tidak laporkan justru akan menjadi boom waktu yang bisa meletus kapan saja. Baru-baru ini sepertinya juga sudah ada yang meletus di beberapa titik, dan menjadi pemberitaan nasional.

Semoga Bapak dan Ibu Guru masih mampu bertahan menanamkan kepada murid-muridnya tentang kebaikan, walau dunia sepertinya sedang tidak baik-baik saja. #SemestaRecovery #SiklusKehidupan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post