Prawiro Sudirjo

Saya seorang pria dewasa kelahiran Cirebon, saat tahun dimana mahasiswa ITB berdemo menuntut kebebasan berbicara yang dikekang kala itu. setelah bermain di tam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Medsos masuk Koran
Guru Menulis

Guru Medsos masuk Koran

Berawal dari kegelisahan alumni kelas menulis MediaGuru di Bekasi dan sekitarnya, merasa perlu mengasah dan mengembangkan bakat menulisnya. Namun merasa sepi kala ingin mengawalinya, sepertinya akan lebih asyik kalau berjamaah. Jamaah oii Jama'ah.

Singkat cerita kontak-kontak teman yang sesama alumni kelas menulis MG, janjian deh kopdar di resto cepat saji Mc.Donald Grand Wisata Bekasi pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017

Eh Ndilalah dari sekedar temu kangen, kopdar justru melahirkan komunitas Guru Penulis Bekasi Raya. Yang bertujuan lebih serius dalam peningkatan kemampuan menulis guru dan budaya literasi. Gayung bersambut info dari Bu Siti Mugi Rahayu menjembatani kita untuk bekerjasama dengan Surat kabar Radar Bekasi.

Pada hari Rabu tanggal 8 November 2017 kami dari Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya berkunjung ke kantor redaksi Radar Yang berada di kawasan Ruko Sun City jalan Mayor Hasibuan Bekasi. Sungguh suatu pertemuan yang menyenangkan dan menggembirakan karena kami dan Harian Radar berhasil mencapai berbagai kesepakatan untuk kemajuan literasi di bidang pendidikan kota dan Kabupaten Bekasi.

Kini komunitas guru Penulis Bekasi Raya terbuka luas untuk seluruh Guru Penulis di Bekasi kota maupun Kabupaten. Dari berbagai latar belakang sekolah atau organisasi apapun. Kita bersatu untuk mutu bukan mutung (Pundungan). Hahaha

Nafas literasi telah menyatukan langkah kami guru penulis Bekasi dalam mencapai cita-cita mencerdaskan kehidupan bangsa.

Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Top markotop ....

11 Nov
Balas

Top markotop ....

11 Nov
Balas

Matur suwun Bu

11 Nov

Aamiin Makasih Pak

11 Nov
Balas

Mantap tulisannya, keren Bekasi dan Literasinya!

11 Nov
Balas

Haturnuhun makasih Bu

13 Nov

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Aamiin makasih Pak

11 Nov

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas

Bekasi keren... semoga daerah lain bisa menyusul ...

11 Nov
Balas



search

New Post