PRILLY ARIESTIYA RUSNAWATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta Berjarak

Setiap orang ketika ditanya apa itu cinta, pasti masing – masing orang memiliki jawaban yang berbeda , sesuai dengan apa yang ia rasakan dan pikirkan ketika mengalami hal tersebut. Apalagi mengalami rasa cintanya pada saat masih remaja , yang sering di sebut dengan “cinta monyet “ dimana perasaan cinta yang membuat hati kita berbunga- bunga, kagum pada seseorang dengan sangat cepat, jantung berdegub kencang ketika melihat seseorang yang kita kagumi lewat, sehingga dengan cepat mengambil suatu keputusan yang berkaitan dengan asmara. Maklum saja pada masa itu pertumbuhan emosioal kita sangat cepat dan belum stabil sehingga terkadang sulit sekali untuk diatur.

Buku ini berisi tentang perjalanan kisah cinta sepasang remaja yang sudah terjalin pada saat duduk di bangku SMA. Ketika lulus SMA mereka di pisahkan oleh jarak dan waktu yang berbeda untuk mengejar karir dan impiannya masing – masing. Cerita cinta hubungan jarak jauh LDR “ Long Distance Relatiosnhip “ selama kurang lebih 9 tahun hingga menikah dan memilik anak .

Cerita cinta dalam buku ini bisa menjadi inspirasi bagi sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan cinta jarak jauh atau sekedar bacaan untuk mengisi waktu luang saat santai sambil menikmati secangkir teh ataupun kopi di berbagai suasana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisah yang keren

11 Apr
Balas



search

New Post