Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bocah Kecil Menangis di Kediaman Ketua DPRD

Bocah Kecil Menangis di Kediaman Ketua DPRD

Senin, 14 November 2022

Pagi ini begitu sejuk dengàn diiringi iràmà rintihàn hujàn yàng menghempas disetiàp àtap biru, Awal mulài mengikuti jejàk kàla 12 tàhun yàng làlu di rumah sàkit ini. Sejuta bàyàngàn telàh menàri dibenak, kàlà sàbar dan tàbàh mengikutinya, meski begitu banyàk suka dàn duka yang àkan dialàmi, tapi disitulah sebuàh perjuangan demi sesuatu.

Kàlà itu menghàntui, terselip kisàh yang àkàn menjadi sejaràh dàn àkàn menjadi kisah dàlam sebuàh cerità. Sapaan pàgi yàng penuh kehàngàtàn dàri seulas senyum seorang pemimpin telàh memberi kebahàgiàn dan haràpan pàdà bocah kecil yàng mempunyài sejutà impiàn, sebàgiàn impiàn itu telàh tergores pàdà sebuàh buku bèrjudul A Dreàm of Mine.

Sapà lembut membawa cerita lebih mendalàm antara mereka berdua, tak teràsa air màta mengiringi dàn suasana mendàdàk sendu, terpàku semuà terpànà menàtàp pàdà bocàh kecil yang masih làrut dalàm kesedihan.

Tak teràsà pertemuan itu, menghantar mimpi bocàh kecil itu menjadi nyatà tànpà adà seulas jànji yàng terucàp terlebih dàhulu, Kursi rodà elektrik hadir seàkàn mimpi, tànpa katà yang bisa terucàp, suàsànà hàru kembali menyelimuti ruangàn mewàh itu, nàmun dàri sela itu terpancàr senyum lepas yang telàh lamà tersimpan dàri bibir bocàh itu.

Tàk ada kàtà yàng terucàp, hànyà sujud syukur pada Sàng Penciptà, hàdiah impiàn tergenggam ditàngañ bukti rasa kagum àkan prestàsi yàng dià punyà.

Terimà kàsih Bapak Ketuà DPRD Provinsi Sumbàr yang telah mewujudkàn mimpi seoràng penulis cilik dàri Kotà Pàyàkumbuh. Semogà semuà keberkàhan senàntiàsà selalu menyelimuti bapàk dan keluàrgà.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post