Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web
MU Day 1

MU Day 1

MU Day 1

Tagur Day 3

Semua akan bisa dilakukañ jika ada niat di hati untuk melakukan itu, jika tidak ada maka seribu alasan akañ bermunculan dan menjadikan itu pelindung diri untuk tidak disalahkan.

Anak bayi saja untuk dia bisa merangkak, terus berdiri dan berjalan, itu perlu proses yang harus meñgalami kegagalan sekian kali, bahkan kegagalan itupun kadang mengundang air mata bahkan ditertawakan, tapi jadikan itu pemicu, karena suksesnya diri kita adalah tanggung jawab kita sendiri.

Begitu juga dengan ibadah, lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Banyak sekali cara yang diberikan oleh Allah kepada kita umatnya untuk lebih berkasih sayang lagi denganNya.

Sekarang itu dikembalikan lagi bagaimana kita mendekatiNya. Ingat pendekatan bukan dilakukan satu atau dua kali saja, tapi terus dan terus sehingga cara itu menjadi sebuah kebiasaan dalam hidup yang tidak bisa ditinggalkan.

Cara itu salah satunya Riyadha, kegiatan ibadah yang dilakukan untuk lebih mendekatkan diri padaNya. Bismillah dengan niat baik dan memaksakan diri untuk melakukannya, Alhamdulillah uñtuk hari ini.

Bagaimana penilaiannya, serahkan pada Sang Pencipta, karena itu penilaian yang hakiki, kalau masih mengharapkan penilaian sesama makhluk, bisa terselip kepalsuan bahkan kebohoñgan.

Berlatih dulu untuk satu Minggu ini, jika berhasil akan lñjut sebulan, bahkan bisa 40 hari. Dengan sejuta harapan pada keajaiban Allah SWT,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post