PRIYANDONO

PRIYANDONO, lahir di Rembang 16 Oktober 1969. Setelah lulus dari SPGN Rembang tahun 1988 melanjutkan ke IKIP PGRI Surabaya (sekarang UNIPA) juru...

Selengkapnya
Navigasi Web

SIAP GUNCANG UTAMI

Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat Jawa Timur menurut rencana akan dihelat 25-27 Maret mendatang di Hotel Utami, Sidoarjo. 220 guru dari seluruh kabupaten siap meramaikan ritual tahunan tersebut. Ada 7 mapel yang di-OGN-kan tahun ini.

Sejumlah peserta mengaku siap tampil all out.. Muhammad Subkan, misalnya. Guru asal Brondong Lamongan itu mengatakan, dirinya siap tampil habis habisan. Pria yang akrab dipanggil Mr. Khan itu mengajak koleganya tampil maksimal."Besok kita guncang Utami, mas Indra Prastowo. Menang ngguyu, kalah meguru," tulisnya lewat pesan WA.

Sementara itu Itok Dwi lebih memilih berhati hati berkomentar. Pria lajang asal Kediri itu mengaku sudah siap lahir batin. Pengalaman mengikuti even yang sama tahun lalu menjadi modal tersendiri. "Lomba itu salah satu ajang untuk menambah teman baru, bukan musuh baru," katanya diplomatis

Oleh karena itu, kata Itok, yang juara ya jangan sok. Yang kalah ya jangan baper. "Santai saja," imbuhnya

Pesan yang sama di sampai Sandhi Setya Praptama. Pria brewok itu berpesan agar semua peserta tampil fair play dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. "Menang ojo jumawa, kalah ojo ngresulo," pesannya

Dia menambahkan, kemenangan yg sebenarnya bukan saat menyingkirkan orang lain. Kemenangan sejati itu saat bisa mengalahkan diri sendiri.

Tahun kemarin OGN di Jatim juga dilaksanakan di tempat yang sama selama 3 hari. Sebelumnya peserta peserta mendapat penjelasan teknis dari panitia. Malamnya, ada pembimbingan dari dosen.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post