Pujarsono, S.Pd.

Pujarsono, S.Pd. dilahirkan di Cilacap, 26 Agustus 1969. Sekarang dia mengabdi sebagai guru Bahasa Inggris di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kulon Progo, Daerah Istim...

Selengkapnya
Navigasi Web
HUJAN MALAM JUMAT LEGI

HUJAN MALAM JUMAT LEGI

Haibun ke-65

Tantangan menulis Gurusiana 365 hari [hari ke-13]

.

Malam ini, malam Jumat legi. Perdana kami mengadakan pengajian warga setelah dua tahun lamanya karena pandemic covid 19 melanda. Beberapa tak datang karena hujan menghadang.

.

Malam ini, sampai kami pulang, hujan pun turun deras sekali. Udara semakin dinngin dan malam pun merangkak ke tengah malam yang sepi, sunyi. Malam semakin dingin dan mengigilkan sepi. Aku yang tertidur di ruang tengah, terbangun kediginan.

.

berderai hujan

hawa semakin dingin

di Jumat Legi

.

Kulon Progo, 19 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kulonprogo hujan juga ya Bapak Pujarsono? Baarakallaahu fiik

20 May
Balas

Alhamdulillah tayang malam

19 May
Balas

Lama berkutat dengan pentigraf, kangen rasanya menulis haibun di malam yang dingin dan semaki ranum

19 May

Mantap sekali puisinya, Pak. Hujan mmg masih sering turun.

20 May
Balas

Haibun yang keren. Semoga sehat dan sukses selalu Pak Pujarsono.

20 May
Balas



search

New Post