Puput Nurpadilah

Mahasiswi STAI HAS cikarang, semester 3 prody PAI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menyambut hari kemerdekaan

Setiap tanggal 17 Agustus semua orang berantusias untuk menyambut hari kemerdekaan indonesia. Begitupun dengan ikatan remaja yang ada dikampung saya. Dengan semangat mereka mempersiapkan untuk esok hari, pun aku.

Dengan kompak nya mereka mempersiapkan, mulai dari penggalangan dana, memepersiapkan lomba lomba, dan merapihkan lapangan untuk acaranya. Semuanya terlihat sangat semangat, mereka tidak pernah menunjukan rasa lelahnya.

Acara lomba besok tidak lupa kami harus membuat protokol kesehatan pula, peraturan dari pihak desa pun seperti itu. Semua orang yang mengikuti lomba ataupun panitia acara wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk area perlombaan. Jika tidak seperti itu mungkin kami tidak diperbolehkan mengadakan perlombaan 17 agustus.

Sejatinya semua orang selalu bersemangat menyambut hari kemerdekaan indonesia, pun aku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan inspiratif. Sukses selalu. Salam literasi

16 Aug
Balas



search

New Post