Puput Nurpadilah

Mahasiswi STAI HAS cikarang, semester 3 prody PAI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Putus asa jangan berkelanjutan

ìPutus asa jangan berkelanjutan, ketika kita ingin menggapai sebuah impian yang sudah kita bangun dari dulu, panas hujan badai petir pasti akan menghampiri. Tapi itulah yang harus kita lewati, sebuah tantangan yang banyak mengandung makna dan bisa dikenang kelak ketika kita sudah berada dipuncak nya. Tetaplah semangat dalam menggapainya, tak apa sesekali kita gagal. Justru kegagalan itulah yang bisa membuat kita lebih semangat lagi dalam berjuang. Kalau gagal ya bangkit, jangan malah menyalahkan diri sendiri karna merasa tidak mampu. Sebenarnya bukan karna tidak mampu, hanya saja kita harus lebih semangat dan berjuang lebih keras lagi agar hasilnya maksimal. Pada dasarnya kegagalan adalah batu loncatan agar lebih semangat menggapai sebuah impian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow....super sekali ulasannya. Sukses selalu tuk ibu.

16 Aug
Balas

Barakallah, terima kasih bun

16 Aug



search

New Post