Puput wulansari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
#Tantangan menulis dalam 30 hari # hari ke 2#

"BERBAGI BEKAL SERBA GIZI"

Hari ini tanggal 20 Januari 2020 ada kunjungan dari Mahasiswa UNAIR yang sedang KKN di Desa Pelem salah satunya mengunjungi lembaga kami , KB Harapan Bangsa . Agenda hari ini adek adek dari Mahasiswa UNAIR akan mengadakan sosialisasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan besok hari selasa.

Sosialisasi dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB saat setelah kegiatan pembelajaran pertama . Salah satu Mahasiswa yang bernama Maulid menjelaskan mengenai program membawa bekal bersama setiap hari selasa jadi seminggu sekali . kemudian dilanjutkan dengan penjelasan gizi seimbang bagi anak usia dini.

Pada Akhir acara adek adek Mahasiswa membagikan kotak bekal yang lucu lucu kepada para siswa KB Harapan Bangsa. Anak anak sangat senang mereka tersenyum sampai doni salah satu siswa berkata" ape tak doh no pak doni"😁😁( mau saya kasih tahu bapak ku) he...he...doi suka menyebut bapaknya " Pak Doni yang artinya bapak nya Doni).

Hal yang tak seberapa bagi kita akan sangat berharga bagi orang lain . Apalagi jika diberikan dengan hati tulus dan iklas . Terima kasih buat adek adek mahasiswa .@mbk bunga@ajeng dkk.

#Tantangan menulis 30 hari # hari ke 2#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post