Purbo Kuncoro

Namaku Purbo Kuncoro. Saya lahir di Pekalongan pada tanggal 26 April tahun 1960. Ayah saya bernama Sijam Sami Adji dan ibu saya bernama Sudijanti....

Selengkapnya
Navigasi Web

Menyelesaikan bab 1

Hari ke 359

Menyelesaikan bab 1

Beberapa hari yang lalu saya tidak bisa mengirim tulisan lanjutan dari Bab 1 di Novelme. Hal itu dikarenakan sinyal yang kurang bagus dan terlambat mengirim data foto diri. Pulsa paket data juga terlambat beli.

Pagi ini aku bisa menyelesaikan bab 1 pada novel saya yang berjudul Istana Mungil. Novel itu saya tulis di sebuah aplikasi akun Novelme. Harapan saya novel itu banyak yang membaca sehingga saya mendapat poin sesuai target. Satu bab maksimal 4.000 kata. Satu buku novel harus 20.000 kata. Setidak-tidaknya novel saya terbagi dalam lima bab.

Tanggal 1 Februari novel tersebut harus sudah dikirim ke Novelme. Kalau dihitung sejak sekarang berarti kurang tiga hari lagi. Padahal saya baru menyelesaikan satu bab. Kurang 4 bab lagi harus bisa selesai tanggal 31 Januari. Terpaksa saya harus lembur untuk kejar tayang. Semoga bisa, tidak ada halangan atau hambatan.

Limpung, 29 Januari 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post