Purwanti,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pustaka "berubah"

baca baca baca

emang dengan memebaca kita dapat apa

emang dengan membaca kita bisa apa

emang dengan membaca untungnya apa bagi saya

inilah yang terbersit dalam pikiran kalau mau membaca di pustaka, jenuh, membosankan dan nggak ada hasilnya mending ke kebun nyata hasilnya, mending ke dapur nyata selesai masaknya, males banget deh pokoknya mau meluangkan waktu untuk membaca, alias nggak ada waktu untuk membaca apalagi untuk membaca ke pustaka.

Seiring dengan kemajuan teknologi dengan adanya gadget, kini pustaka terabaikan dan bahkan semakin sepi pengunjungnya. Karena untuk mengetahui sesuatu cukup tekan mbah google aja beres deh muncul semua yang kita inginkan. Nggak perlu bolak balik buku yang tebal. Dan nggak perlu nyisirin rak buku buat nyari yang diinginkan.

sekarang ubah maind set bahwasannya ke pustaka bukan hanya buat baca. Tapi sekarang pustaka sudah berbenah diri sudah melakukan revitalisasi itu kata kerennya loh… ke Kepustaka udah nggak membosankan lagi,ke pustaka buat cari semua yang kita butuhkan. Karena pustaka sudah menjadi tempat yang nyaman:

1. Untuk cari tugas kuliah. Karena pustaka sudah dilengkapi jaringan wi-fi.

2. Untuk cari kerja karena di pustaka sudah ada informasi buat cari kerja. Yang bisa diakses.

3. Untuk pusat pelatihan masyarakat apakah itu dalam bentuk keterampilan, kerajinan atau bisa juga tempat bimbel bagi pelajar.

4. Untuk memasarkan produk, karena di pustaka ada wi-fi dan komputer gratis yang bisa digunakan untuk memasarkan produk anda.

5. Yang jelas pustaka bisa jadi tempat ngadem karena udah ada Ac nya..

Jadi intinya perpustakaan sudah berbenah diri untuk menciptakan masyarakat sejahtera melalui revitalisasi berbasis inklusi sosial.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post