PURWATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SINOPSIS

SINOPSIS

ADA SURGA DI SEKOLAH KITA

Banyak orang melupakan niat dalam pekerjaannya, sehingga tenaga dan pikiran yang dikeluarkan sering sia-sia . Banyak guru melupakan kenyataan bahwa di sekolah tempat mereka bekerja sebenarnya banyak lahan ibadah yang bisa mengantarkan meraih sorga. Mengondisikan sekolah yang menyenangkan memang tidak mudah. Diperlukan niat yang ikhlas dan rencana yang jitu.

Buku ini mengupas bagaimana membuat sekolah menyenangkan bagi warganya. Kegiatan-kegiatan yang biasa dengan sentuhan hati, dapat berubah menjadi media penanaman pendidikan karakter . Kegiatan- kegiatan upacara bendera, pentas seni, kepramukaan , gerakan cinta lingkungan dikemas apik menjadi kegiatan yang menyenangkkan. Buku ini juga mengupas bagaimana menciptakan kelas inspiratif dan pembentukan tim yang solid. Dengan sangat lembut pembaca diingatkan bagaimana agar 24 jam yang kita lalui bernilai ibadah dan dapat menjembatani kita ke sorga.

Buku ini sangat bagus dibaca oleh para guru dan penyelenggara pendidikan yang ingin menciptakan suasana menyenangkan di sekolah. Dengan membaca buku ini pembaca dapat menemukaan kiat-kiat menarik untuk menerapkan penguatan pendidikan karakter dan menciptakan sekolah menyenangkan. Di samping itu pembaca akan mendapatkan pencerahan bagaimana meraih surga melalui kinerja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post