Pusfarini

Mendidik ibarat sedang menanam benih, ada yg seketika membuahkan hasil, ada yang perlu jeda waktu lama untuk hingga mereka bertunas, berbunga dan berbuah. Keyak...

Selengkapnya
Navigasi Web

Resolusi 2018

Perkembangan implementasi kurikulum 2013 yang berorientasi pada literasi menjadikan tahun 2018 akan memerlukan berbagai bahan ajar , media informasi, dan sumber belajar lainnya untuk meningkatkan literasi ilmiah dan kemampuan abad 21 siswa. Oleh karena itu saya sebagai guru IPA terobsesi untuk melahirkan sejumlah karya inovatif terutama buku, media ajar atau alat peraga.

Bahan ajar tersebut menjadi sangat urgen diterapkan kepada para siswa untuk menumbuhkan kemampuan sikap ilmiah dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan berpikir dan meningkatkan motivasi belajar sains/IPA. Harapan ditahun depan saya ingin menulis buku sains populer yang terkait dengan kearifan lokal dengan tema: Belajar Sains Berbasis Budaya Lokal (ethnosains).

Semoga buku ini akan menjadi sangat diperlukan dan berguna dalam rangka untuk membangun pengetahuan, keterampilan, dan sikap ilmiah siswa berdasarkan fakta, fenomena kehidupan sehari-hari yang berbasis budaya/kearifan lokal....Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

TERIMAKASIH DOANYA

29 Dec
Balas

Aamiin...Semoga berhasil Bu....

29 Dec
Balas



search

New Post