Puspa Dani,S.Pd.

Seorang ibu yang mengisi waktu luang dengan menulis. Baginya menulis itu membahagiakan. Menulis, menulis dan terus menulis. Saat ini berprofesi sebagai Pengawa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tegar Engkaukah Itu?

TaGur-598 (199)

Geri sering mengolok-olok Tegar yang tubuhnya paling pendek di kelas mereka. Keduanya merupakan siswa SMP di sebuah kota kecil yang nyama. Tegar memang paling pendek dibandingkan teman-teman sekelasnya. Maka tidak heran, dia selalu menjadi bahan tertawaan teman-teman sekelasnya. Merasa tak sanggup melawan, Tegar pun memilih diam. Walau kadang hatinya terluka.

Setamat SMP, Geri tidak pernah berjumpa Tegar lagi. Geri yang memang nakal sedari SMP, tidak sempat menamatkan SMA. Pekerjaannya hanya luntang lantung setiap hari. Karena merasa tidak mampu lagi menasehati, orang tuanya pun angkat tangan.

Sekian tahun berlalu. Siang itu Geri sedang bercengkerama dengan teman-temannya di depan sebuah supermarket. Tiba-tiba pandangan mata Geri tertuju pada seseorang yang baru keluar dari supermarket. Laki-laki seusianya, berpostur tinggi dan gagah. Berjalan santai menuju sebuah mobil mewah yang terparkir. Geri seperti mengenali laki-laki itu. “Tegar, engkaukah itu?” sapa Geri dengan suara lirih. Lelaki itu menoleh dan tersenyum padanya.

Pasaman Barat, 06092021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

07 Sep
Balas

Sudah berubahkah si Tegar? Sukses selalu buat Ibu Puspa Dani

06 Sep
Balas



search

New Post