Puspa Dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semangatmu menggebu

Usianya baru 8,5 tahun tapi semangatmu sungguh menggebu. Membaca dan menulis hobimu. Kemanapun mamamu pergi yang ditanyakan oleh-olehnya BUKU. Sampai tiba waktu kamu bisa mencurahkan apapun yang kamu alami di lembaran-lembaran putih itu tanpa henti,hingga siapapun bisa membaca untaian kata-kata polosmu.

Silva Nailah Nurjihan baru kelas 3 SD memang masih panjang perjalanmu untuk menimba ilmu memperluas wawasanmu merangkai kata demi kata yang bisa dibaca penuh makna.

Disuatu hari membaca bersama postingan pak Mohammad Ihsan CEO MGI tentang peserta menulis tercilik dari Malang yang berhasil menuliskan pengalaman liburannya yang tak terlupakan menjadi sebuah maha karya yang sangat membanggakan.

Merengek memohon dan merayu mamanya untuk bisa kamu ikut serta dalam pelatihan menulis yang diadakan SAGU SABU PC SEBERIDA INHU.Hari Selasa, 23 januari 2017 sekitar pukul 14.30 kamu mantapkan keinginanmu bongkar celengan kesayanganmu. Lembaran uang lusuh dan lecek sisa jatah harianmu terkumpul dan terhitung Rp. 400.000.Permintaanmu akan coba Mama laksanakan mentransfer ke nomor panitia. sementara kamu berangkat Sekolah PDTA dengan riang gembira penuh harap kabar baik yang diterima.

Berselang 2 jam kamupun pulang namun Mamamu ini tak kuasa sampaikan semuanya. Neng Jihan mohon maaf kamu belum saatnya berkesempatan mengikuti pelatihan menulis itu nak. Tanpa kami berdua sadari tetesan airmata ini mengalir dengan sendirinya. Semua rasa seakan bercampur jadi satu.... Astaghfirullahadziim..kita hanya bisa merencanakan tapi hanya Allah SWT yang menentukan segalanya.

Tetaplah semangat Neng Jihan, teruslah tuangkan curahkan segala asa yang kamu rasakan. Yakinlah kesempatanmu untuk bertemu orang-orang hebat akan kamu jalani... InsyaAllah.

Terimakasih kepada para Guru Penulis hebat (Bu Alus Musyhar Lailly, Bu Susi Respati Setyorini Bu Diyah Tryas beserta anaknya yang telah jadi inspirasi Neng Jihan menekuni hobinya menulis. Semangat menggebu selalu

Air Putih, 25 januari 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post